Lihat ke Halaman Asli

Lapas KelasIIB

Pembinaan WBP

Jalin Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Lapas Wonogiri

Diperbarui: 16 Juli 2024   13:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dok. Humas Lapas Wonogiri)

Wonogiri - Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wonogiri, Dharma Wanita Persatuan (DWP) adakan kegiatan pertemuan rutin yang dihadiri langsung oleh Ketua DWP Lapas Wonogiri (Sri Agung), Sabtu (13/07).

Dalam sambutannya Ketua DWP Lapas Wonogiri menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu DWP dalam kegiatan ini. "Mari kegiatan ini kita laksanakan secara rutin sebagai bentuk peningkatan jalinan silaturahmi dan kekompakan para ibu-ibu serta istri Pegawai Lapas Wonogiri" pesannya.

Sri Agung juga berharap kepada ibu-ibu DWP untuk terus memotivasi para suaminya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selaku Petugas Pemasyarakatan dengan baik. "Ibu-ibu harus terus memotivasi dan bahkan mengingatkan para suami untuk selalu tertib dalam tugasnya. Kita juga punya peran besar dalam kinerja para suami karena dibalik kesuksesan suami terdapat peran para istri" harapnya.

Kegiatan ini berlangsung secara baik dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban. "Suasana dan rutinitas kegiatan ini harus kita jaga dan bahkan kita tingkatkan sebagai bentuk kebersamaan kita sebagai bagian dari peran kita dalam meningkatkan kinerja serta prestasi Lapas Wonogiri" tuturnya.

Diakhir sambutannya Ketua DWP Lapas Wonogiri mengajak para ibu-ibu untuk juga mampu berperan secara baik dalam peningkatan organisasi serta mampu berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan ditingkat yang lebih luas dan mampu berkontribusi positif di masyarakat lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kontributor Humas Lapas Wonogiri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline