Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIB Tegal

Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham RI

Lapas Tegal Kanwil Kemenkumham Jateng Ikuti Upacara Virtual Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59

Diperbarui: 11 Maret 2023   23:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.lapas

Tegal- ( 11/03/2023 Sabtu )  Pegawai Lapas Tegal ikuti Upacara yang diadakan secara virtual ini terhubung langsung dengan pusat yang diadakan di Lapas Kelas IIA Cipinang. 

Upacara virtual ini dimaksudkan dalam pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 yang kali ini bertemakan "National Inmate Sports Day".

Tampil beda, gelaran kali ini lebih meriah dengan hadirnya berbagai 43 Duta Besar serta Perwakilan Sekretarian ASEAN, Perwakilan UNDOC, Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kemenkumham serta Kepala Unit Pemasyarakatan. 

" Melalui kegiatan ini kita juga dapat menunjukkan bahwa Warga Binaan Pemasyarakatan adalah sahabat, saudara kita sendiri yang memiliki kesempatan menjadi masyarakat yang baik " Tungkas Menteri Kemenkumham Yasonna H Laoly. 

Beliau berharap dengan kegiatan ini para tamu undangan serta jajaran Pemasyarakatan dapat menikmati momen yang akrab ini. 

Setelah mengikuti kegiatan virtual Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Tegal menggelar kegiatan Senam bersama dan pertandingan futsal antara pegawai dan WBP Lapas Tegal.

Humas Lapas Tegal BAHARI_

 (Bersih-Aman-Harmonis-Akuntabel-Ramah-Inovatif)

Masuk Minus Bebas Plus

Pelayanan kami dapat diakses melalui

 _silapadu.lapastegal.net_

Be Creative - Be Smart Correctional Officer




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline