Lihat ke Halaman Asli

Bersama dengan Anggota Kodim dan Polres Fakfak, Lapas Fakfak Gelar Penggeledahan

Diperbarui: 4 September 2023   07:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Fakfak-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Fakfak menggelar razia penggeledahan blok kamar hunian bersama dengan anggota Kodim 1803 Fakfak dan Polres Fakfak pada Minggu, 03/09/23 malam.

Sebelum dimulai, kegiatan dimulai dengan apel gabungan sekaligus breafing persiapan kegiatan oleh Ka. KPLP, La Jumad Puarada. Dalam pelaksanaan penggeledahan kali ini dibagi menjadi 4 tim yang masing-masing terdiri dari tim Satops Patnal Lapas Fakfak, Kodim 1803/Fakfak, dan Polres Fakfak.

Penggeledahan kali ini merupakan langkah progresif implementasi ZERO HALINAR (Hp, Pungli, dan Narkoba). dalam pelaksanaan kali ini didapatkan hasil berupa 1 buah Cutter, 5 buah korek api, 1 buah gunting, 5 buah silet, 1 buah speaker mini, satu buah pisau dumpul, 1 buah kuas cat, 1 buah lem, 1 buah ikat pinggang, 1 buah mistar, dan beberapa alat makan yang terbuat dari alumunium dan kaca seperti sendok, gelas, dan botol parfum.

Seluruh pelaksanaan penggeledahan berjalan lancar, tertib dan tidak ditemukan narkoba maupun kamar dengan fasilitas khusus.

HUMAS LAPAS FAKFAK PASTI MEHAK
#kumhampasti
#kumhampabar
#lapasfakfak




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline