Lihat ke Halaman Asli

Lapas Palopo Komitmen Tingkatkan Progres Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM

Diperbarui: 20 Februari 2023   17:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Palopo - Tim Pokja ZI Lapas Kelas IIA Palopo Kemenkumham Sulsel mengikuti Sosialisasi mengenai Petunjuk Teknis dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK WBBM bersama Inspektur Jenderal secara daring. Senin (20/02/2023)

Bertempat di Ruang Auditorium Lapas Palopo, Kegiatan ini di ikuti oleh Kepala Lapas, Jhonny H Gultom dan Para Pejabat Struktural serta seluruh Tim Pokja Pembangunan ZI Lapas Palopo.

Membuka kegiatan secara resmi, Inspektur Jenderal Kemenkumham Razilu memberikan penguatan kepada seluruh peserta. "Melalui Surat Edaran MenPAN_RB nomor 4 tahun 2023 tentang Pengusulan dan Evaluasi ZI 2023 dinyatakan bahwa tidak ada pembatasan kuota untuk pengusulan unit/satuan kerja kepada Tim Penilai Nasional. 

Untuk itu kepada seluruh kepala satuan kerja untuk tetap menjaga komitmen, semangat dan tingkatkan progres Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di satuan kerja masing-masing. Jangan lupa menerapkan strategi-strategi yang efektif untuk menunjang keberhasilan satuan kerja yang dipimpin untuk memperoleh predikat WBK/WBBM," tegasnya.

Dokpri

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi terkait petunjuk teknis pelaksanaan evaluasi dan pemantauan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh Luluk Ratnaningtyas selaku Inspektur Wilayah VI, dan Dwi Arif Wibowo Koordinator Tim Penilai Internal Pembangunan ZI Inspektorat Jenderal.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline