Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIA Jember

Lembaga Pemasyarakatan

Satu Pegawai Naik Pangkat, Kalapas Jember Berpesan untuk Tingkatkan Kualitas Kinerja

Diperbarui: 23 November 2022   05:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyerahan SK Pangkat terbaru oleh Kalapas Jember kepada pegawai yang naik pangkat/dokpri

JEMBER -- Yusuf Ihtiardi, salah satu pegawai Lapas Jember, Kanwil Kemenkumham JawaTimur naik pangkat pada Selasa (22/11/2022). Ia naik pangkat dari Pengatur Tingkat I dengan Golongan Ruang IId ke Penata Muda Golongan Ruang IIIa. Yusuf yang merupakan Petugas Pengamanan di Lapas Jember disematkan pangkat dan bivakmut terbarunya oleh Kalapas Jember Hasan Basri, serta disaksikan oleh puluhan pegawai Lapas Jember di Aula Lapas.

"Saya ucapkan selamat kepada pak Yusuf yang mulai hari ini sudah bisa menyandang pagkat IIIa," ucap Kalapas Jember pada amanatnya. "Mungkin untuk rekan -- rekan lain yang belum naik pangkat tetap melaksanakan tugas dengan baik supaya kedepan ketika waktunya sudah tiba juga akan memperolehnya seperti yang kita laksanakan pada pagi hari ini," tambah Kalapas.

Selain itu disebutkan pula oleh Hasan, Kalapas Jember bahwa kewajiban untuk melaksanakan kerja dengan sebaik -- baiknya tetap harus dilaksanakan. "Kita tetap mempunyai kewajiban untuk melaksanakan tugas dengan sebaik -- baiknya. Karena bukan alasan bahwa jika kita belum naik pangkat maka kita tidak melaksanakann tugas dengan baik. Karena kita digaji pun itu imbalannya adalah kita harus melaksanakan tugas dengan sebaik -- baiknya," pesan Hasan kepada seluruh peserta upacara kenaikan pangkat pegawai tersebut.

"Ini merupakan apresiasi dari Pemerintah untuk kinerja Pak Yusuf yang baik. Hendaknya ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk menaikkan kualitas dalam kinerja kita. Tunjukkan kalau kita bisa lakukan lebih dalam bekerja," pungkas Kalapas.

Yusuf Ihtiardi sendiri merasa bersyukur atas kesempatan tersebut. "Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk naik satu tingkat lebih tinggi," ucapnya. Ia juga mengucappkan terima kasih kepada Kalapas Jember, serta para pegawai yang telah memberikan restu untuk kelancaran kegiatan hari tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline