Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas III Wahai

Tata Usaha dan Rumah Tangga

Lapas Wahai Rayakan Hari Pengayoman dengan Bakti Sosial

Diperbarui: 9 Agustus 2024   06:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bakti Sosial/dokpri humas

Wahai, INFO_PAS, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Wahai melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema "Kumham Peduli/Berbagi" di lingkungan sekitar Lapas dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu dan Purnabakti. Kegiatan ini melibatkan pegawai Lapas Kelas Wahai, yang mencakup pembagian sembako berupa bahan pokok makanan dan bersih-bersih Area lingkungan sekitar Lapas, Kamis (8/8/24).

Bakti Sosial 2/dokpri humas

Kalapas Wahai, Andris Sugiarto menyatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari peringatan hari Pengayoman ke-79, serta bertujuan mempererat silaturahmi dan tali kasih. Selain itu, Lapas Kelas III Wahai berharap kegiatan ini dapat berkontribusi pada kesejahteraan sosial dan mendukung upaya Indonesia Emas 2045.

" Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari upaya memperingati hari Pengayoman ke-79 dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Pentingnya peran aktif Lapas Kelas Wahai dalam mendukung kesejahteraan sosial dan berkontribusi pada tujuan Indonesia Emas 2045, ujar Kalapas.

Bersih-bersih Area Lapas/dokpri humas

Kalapas berharap kegiatan ini tidak hanya membawa manfaat langsung bagi penerima bantuan tetapi juga menguatkan komitmen lembaga terhadap nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas sosial.

Purnabakti/dokpri humas

Kontributor Humas Lapas Wahai




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline