Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapaskas

Aktual dan terpercaya

Kalapas Rangkasbitung Beri Penguatan Regu Pengamanan

Diperbarui: 19 Maret 2021   19:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Rangkasbitung

Rangkasbitung, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto memberikan pengarahan kepada regu pengamanan dan penguatan petugas regu pengamanan dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang menjadi target bersama tahun 2021,jumat (19/03).

Lapas Rangkasbitung merupakan salah satu UPT PAS wilayah Banten yang diharapkan meraih predikat WBK/WBBM Tahun 2021. Tentu untuk menjadi bench mark dan role model bagi UPT PAS lainnya ini tidaklah mudah. Dengan bertekad pada komitmen, integritas, tingkatkan sinergi dan konsolidasi serta kekompakan pada semua ini pelaksanaan tusi serta benar-benar melaksanakan pelayanan prima sebaik mungkin.

Dok. Humas Lapas Rangkasbitung

Budi Ruswanto memberikan beberapa arahan kepada seluruh anggota pengamanan yang hadir agar mempersiapkan diri dan berbenah untuk memulai perbaikan untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi dengan melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

"Kepada Petugas Pengaman Pintu Utama (P2U) yang merupakan garda terdepan pengamanan di Lapas Rangkasbitung, "tingkatkan profesionalisme P2U, karena P2U bertugas mengawasi dan melakukan penggeledahan akan lalu lintas orang maupun barang masuk dan jangan sampai terdapat barang-barang terlarang masuk kedalam Lapas", ujar Budi.

Selanjutnya Budi Ruswanto meminta pengamanan agar tetap waspada dan memerhatikan SOP pengamanan yang berlaku guna menghindari terjadinya gangguan keamanan untuk Selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja.

Di akhir Briefing, Budi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasubsi Kamtib, Adi Santo beserta jajaran regu pengamanan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Dok. Humas Lapas Rangkasbitung

"Briefing seperti ini akan terus kita laksanakan demi menjaga kesolidan dan untuk mengevaluasi kinerja terutama di bagian Pengamanan dengan tujuan agar Lapas Rangkasbitung selalu dalam kondisi yang aman dan tertib," pungkas Budi.

Kontributor : Rahmat Setiawan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline