Lihat ke Halaman Asli

Lapas Gorontalo

Disini Kita Saling Berbagi Informasi Tentang Pemasyarakatan

Lapas Gorontalo Gelar Rapat Realisasi Anggaran Triwulan II

Diperbarui: 22 Mei 2024   14:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Humas Lapas Gorontalo

 

Gorontalo, INFO_PAS,- Bertempat di Aula, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Gorontalo UPT Kanwil Kemenkumham Gorontalo gelar Rapat Realisasi Anggaran Triwulan II Tahun 2024, Selasa (21/05).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), I Putu Sukohartawan, yang memimpin rapat ini mengharapkan agar setiap seksi di Lapas Gorontalo dapat memenuhi realisasi anggaran ini tepat waktu mengingat waktu untuk triwulan II hanya tersisa satu bulan lagi.

Menanggapi harapan dari  Kasubbag TU, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Kasim Mohungo menyampaikan siap untuk memenuhi realisasi anggaran dengan menggelar kegiatan pelatihan yang akan digelar di akhir bulan mei.

Kepala Urusan Umum, Yusuf Hagu, juga menyampaikan untuk urusan umum sudah di agendakan untuk belanja kebutuhan kantor dari mulai alat tulis kantor (ATK) hingga keperluan kantor lainnya.

Sementara itu dari seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban dalam waktu dekat akan mengadakan beberapa pengawalan kepada Warga Binaan yang sudah memenhui syarat untuk izin keluar Lapas guna mengunjungi keluarga yang sakit.

Turut hadri dalam kegiatan ini para Pejabat Eselon IV, Pejabat Eselon V, Bendahara Pengeluaran serta para JFU Lapas Gorontalo.

Dokumentasi Humas Lapas Gorontalo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline