Lihat ke Halaman Asli

Lapas Gorontalo

Disini Kita Saling Berbagi Informasi Tentang Pemasyarakatan

Wujudkan Sinergitas, Lapas Gorontalo Tanda Tangani PKS Dengan Pengadilan Agama Gorontalo

Diperbarui: 19 Oktober 2023   11:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Humas Lapas Gorontalo

Gorontalo, INFO_PAS,- Untuk mewujudkan sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Gorontalo dengan Pengadilan Agama (PA) Gorontalo, telah disepataki untuk melaksanakan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang ditanda tangani di Aula PA Gorontalo, Rabu (18/10).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingan napi/Anak Didik (Kasi Binadik), Kasdin Lato menandatangani PKS bersama dengan mitra lainnya dari PA Gorontalo.

Maksud dari PKS ini adalah sebagai dasar hokum dalam melaksanakan penyampaian panggilan siding, pemberitahuan putusan, dan pelaksanaan sidang melalui teleconoference, serta bertujuan untuk meningkatkan fungsi koordinasi, optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi antara PA Gorontalo dan Lapas Gorontalo.

"Dengan adanya PKS ini saya harap dapat memperkuat sinergitas antara PA Gorontalo dan Lapas untuk menunjang tugas dan fungsi dari masing-masing satker," kata Kasdin.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Gorontalo, Meita Eriza serta stakeholder lainnya dari PA Gorontalo.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline