Lihat ke Halaman Asli

Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Lapas Geser Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Diperbarui: 1 April 2024   19:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.  Lapas Geser

Geser, INFO_PAS, Dalam rangka mewujudkan nilai-nilai kebaikan dan Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Jajaran Lapas Kelas III Geser Kementerian Hukum dan HAM Maluku Membagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat di Desa Geser, Senin (01/04/2024).

Kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 pada 27 april 2024 mendatang.

Selaku Kepala Lapas Geser Idris Kilkoda memimpin langsung kegiatan tersebut dan didampingi oleh Jajaran Pejabat, Petugas dan Ibu-ibu Dharwa Wanita Persatuan (DWP) Lapas Geser.

Kilkoda menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis kepada Masyarakat ini tidak hanya sebatas perayaan HBP Ke-60 saja, akan tetapi juga sebagai momentum untuk meingkatkan rasa syukur dan mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Dok. Lapas Geser

"Bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan semangat berbagi dan mewujudkan rasa kepedulian sosial. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama, terlebih lagi kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa", ujar Kilkoda.

Ditempat yang sama Kepala Urusan Tata Usaha Muhammad Alhamid mengungkapkan bahwa aksi berbagi takjil gratis ini merupakan bentuk komitmen Lapas Geser dalam menebarkan rasa kepedulian sosial dan solidaritas yang harus terus dijaga dan diperluas.

Dok. Lapas Geser

"Kami ingin menjadikan kegiatan ini sebagai contoh dan teladan kepada Masyarakat tentang pentingnya nilai berbagi kepada sesama, kami juga berharap semoga kegiatan ini menjadi suatu nilai kebaikan yang dapat menginspirasi lebih banyak orang bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan tetapi dimanapun dan kapanpun", tutup Alhamid.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline