Lihat ke Halaman Asli

Sepuluh Pegawai Lapas Geser di Lantik Menjadi PNS

Diperbarui: 15 Maret 2023   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Geser INFO -- PAS, bertempat di aulah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, sepuluh orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Lapas Kelas III Geser di ambil sumpah dan dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Bapak Kakanwil Kemenkumham Maluku M. Anwar.N, Rabu 15/03/2023.

Kalapas Geser Idris Kilkoda yang di konfermasi tim humas menjelaskan bahwa saat ini ke sepuluh pegawai Lapas Kelas III Geser telah di lantik dan di ambil sumpah menjadi PNS oleh Bapak kakanwil Kemenkumham Maluku. Harapan Kalapas agar kesepuluh Pegawai yang saat ini telah berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar menjaga Marwah dan jati diri sebagai Aparatur Sipil Negara yang berdedikasi baik. Lanjut Kalapas bahwa saat ini penghasilan yang Negara berikan kepada setiap PNS termasuk kesepuluh Pegawai yang baru di lantik tentunya berbeda dengan sebelumnya, untuk itu bertugaslah dengan baik, jadilah pelayan bagi masyarakat yang professional dan tanpa Pungli.

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah kesepuluh Pegawai Lapas Geser menjadi PNS, tingkatkan kinerja kalian dan jadilah insan Pengayoman yang mengabdi kepada Nusa dan Bangsa. Wujudkan pelayanan prima sesuai amanat Undang-Undang, Lapas Geser menjadi lebih baik juga tergantung kalian," pesan Kilkoda.

Kontributor : Humas Lapas Geser




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline