Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas III Enemawira

Humas Lapas Enemawira

Usung Tema "Pensiun Sehat, Bahagia dan Sejahtera", Lapas Enemawira Ikuti Giat Pembekalan Purnabakti

Diperbarui: 8 Agustus 2024   07:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Enemawira

Enemawira - Plt.Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Kanwil kemenkumham Sulut, Yongki Yulianto beserta jajaran mengikuti kegiatan Pembekalan Purnabakti di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara virtual dengan Tema "Pensiun Sehat, Bahagia dan Sejahterah", Selasa (06/08).

Acara, Kepala Biro Kepegawaian Supartono, melaporkan kegiatan tersebut. Dilanjutkan pembukaan oleh PLH.Sekretaris Jenderal Min Usihen sekaligus membuka acara secara resmi. Min Usihen menyampaikan bahwa Purnabakti bukanlah akhir pengabdian kepada bangsa dan negara. Purnabakti tetap harus berkontribusi melalui cara dan tempatnya masing-masing.

"Purnabakti adalah anugerah. Tidak semua rekan kita akan mendapatkan kesempatan ini. Entah karena wafat maupun pensiun dini. Tetap persembahakan yang terbaik bagi bangsa dan negara", Ujar Min Usihen.

Lebih lanjut, beliau menekankan bahwa keyakinan atas harapan dan ekspektasi masyarakat terhadap para purnabakti harus ditegaskan kembali. "Masa purnabakti bukanlah akhir masa pengabdian seorang ASN kepada Bangsa dan Negara," tutupnya. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan para calon purnabakti dapat mempersiapkan diri secara optimal untuk memasuki masa pensiun yang sehat, bahagia, dan sejahtera, serta tetap berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

Lapas Enemawira

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline