Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas III Enemawira

Humas Lapas Enemawira

Peringati Idul Adha 1445 H, Lapas Enemawira Laksanakan Sholat Berjamaah serta Pemotongan Hewan Qurban

Diperbarui: 17 Juni 2024   14:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Enemawira

Enemawira - Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Kanwil Kemenkumham Sulut, Yongki Yulianto bersama beberapa pegawai dan 4 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) jajaran melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H secara berjamaah di Masjid At-Taubah Lapas Tahuna, bersama Pegawai dan WBP Lapas Tahuna, Senin (17/06).

Yongki Yulianto mengatakan bahwa Hari Raya Idul Adha bagi umat muslim ini menjadi momentum bagi seluruh umat muslim untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam menata kehidupan kedepannya. "Selamat Hari Raya Idul Adha dan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai dan WBP, jadikan ini sebagai momentum kita untuk senantiasa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT," ujar Yongki.

Selepas melaksanakan solat Idul Adha, Plt.Kalapas bersama jajaran kembali ke Lapas Enemawira dan langsung melakukan persiapan untuk melakukan pemotongan hewan kurban.

Terdapat 4 ekor hewan kurban yang ada pada Lapas Enemawira yang diberikan oleh pihak Bank Bank Syariah Indonesia (BSI).

Yongki Yulianto mengatakan hewan kurban yang dipotong ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar lingkungan Lapas dan diberikan juga kepada Warga Binaan Pemasyarakatan agar dapat merasakan kehangatan momen Lebaran Idul Adha ini.

Lapas Enemawira

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline