Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas III Enemawira

Humas Lapas Enemawira

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Enemawira Ikuti Munggahan dan Ceramah Keagamaan Pegawai Kemenkumham

Diperbarui: 7 Maret 2024   09:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yongki Yulianto

Enemawira - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Kanwil Kemenkumham Sulut mengikuti kegiatan Munggahan dan Ceramah Keagamaan Pegawai Kementrian Hukum dan HAM RI yang nerpusat di Graha Pengayoman, Rabu (06/03).

Munggahan dan ceramah mengangkat tema "Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Momentum Melatih Kesabaran, Menggapai Ketaqwaan dan Mensyukuri Nikmat-Nya dengan Saling Berbagi". Acara ini turut diikuti secara virtual oleh Plt. Kalapas Enemawira, Yongki Yulianto serta beberapa pegawai yang ada.

Acara munggahan diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an dan saritilawah, kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan doa yang dipimpin Ust. H. Das'ad Latif. Acara ini juga diisi dengan penyerahan santunan kepada sejumlah yayasan.

Mewakili Menteri Hukum dan HAM RI, Direktur Jenderal HAM Dhahana Putra berharap melalui kegiatan ini, pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham di dalam melayani masyarakat dapat semakin berdampak terhadap bangsa dan negara. Utamanya melalui implementasi nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK. Seluruh Insan Pengayoman sebagai abdi negara diharapkan semakin menyadari perannya sebagai pelayan rakyat dengan segenap ketulusan hati dan bekerja semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) untuk mendukung resolusi Kemenkumham tahun 2024




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline