Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas III Enemawira

Humas Lapas Enemawira

Lapas Enemawira Laksanakan Upacara Peringati HUT KORPRI Ke-52 Tahun

Diperbarui: 29 November 2023   12:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Enemawira - Lembaga Pemasyarakatan Kas III Enemawira Kanwil Kemenkumham Sulut melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023 mengambil dengan Tema "KORPRIKAN INDONESIA" yang bertempat di aula Lapas Enemawira, Rabu (29/11). 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Lapas Enemawira, Alvine Makapi dalam Amanatnya membacakan sambutan tertulis dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional. 

"KORPRI merupakah salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa. Melalui KORPRI, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas  kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan". 

"Harapan masyarakat terhadap pemerintah semakin meningkat tajam. Masyarakat sangat berharap pemerintah memberikan pelayanan yang lebih cepat, lebih mudah, lebih akurat. Layanan saat ini sudah harus bisa diakses secara online, cepat dan tepat. Untuk itu, saya minta KORPRI mampu membaca dan menjawab perubahan ini guna mengembangkan birokrasi Indonesia yang betul-betul mampu menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas 2045," sambungnya. 

Pada sambutannya Alvine juga mengingatkan untuk menjaga netralitas sebagai ASN menjelang Pemilu Tahun 2024. 

"Saya percaya bahwa KORPRI sebagai organisasi yang sudah berkali-kali menghadapi Pilpres dan Pilkada sudah sangat paham dan terlatih untuk tetap berada dalam posisi netral dan tegak lurus dengan Negara, Pancasila dan UUD 1945," pungkasnya.

Dok. tim humas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline