Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas III Enemawira

Humas Lapas Enemawira

Tingkatkan Iman Kerohanian, Lapas Enemawira Laksanakan Giat Ibadah

Diperbarui: 13 November 2023   15:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

WBP Lapas Enemawira

Enemawira - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Kanwil Kemenkumham Sulut melaksanakan Bimbingan Kerohanian berupa ibadah secara rutin bagi seluruh pegawai Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen dalam rangka meningkatkan keimanan para pegawai dan warga binaan kepada Tuhan, Senin (13/11).

Kegiatan ibadah rutin ini di layani oleh Cornelius Batu selaku pegawai Lapas Enemawira yang bertempat di aula Lapas dan diikuti dengan khidmat oleh seluruh warga binaan serta pegawai nasrani yang ada. 

Kasubsi Pembinaan Ridzwan Makitika menyampaikan bahwa Ibadah selalu aktif dilaksanakan oleh para WBP serta pegawai Kristen secara rutin. "Seluruh pegawai dan WBP nasrani dengan kesadarannya sendiri untuk melaksanakan ibadahnya dengan penuh semangat serta khidmat beribadah dan kami terus memberikan dukungan pengamanan sepenuhnya demi kelancaran ibadah tersebut," ucap Ridzwan. 

Daniel Sigilipu selaku Kalapas Enemawira memberikan apresiasi kepada segenap pengurus agama Kristen maupun semua Pegawai Lapas yang berperan aktif dalam memberikan motivasi dan memfasilitasi para WBP dalam melaksanakan ibadahnya. 

"Semoga dengan memperbanyak ibadahnya, akan mampu meningkatkan keimanan para pegawai juga WBP serta menuntunnya kearah perubahan menuju kebaikan sehingga menjadi insan yang berkualitas dan dengan semakin banyak kegiatan peribadatan, maka akan memberikan nuansa agamis yang menenangkan kita semua." tutur Daniel.  

Ibadah Lapas Enemawira




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline