Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas III Enemawira

Humas Lapas Enemawira

Lapas Enemawira Ikuti Kegiatan Penguatan Program Dokumen Manajemen Unit Inspektorat Jenderal Kemenkumham

Diperbarui: 9 November 2023   07:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalapas Enemawira

Enemawira - Menindaklanjuti Surat Nomor ITJ-UM.01.01-2752 Tanggal 16 Oktober 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Kanwil Kemenkumham Sulut mengikuti Kegiatan Program Dukungan Manajemen Unit Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023 secara virtual, Rabu (08/11). 

Dalam sambutannya, Inspektur Jenderal Razilu menyampaikan bahwa kegiatan yang bertemakan "Akselerasi Digital, Wujudkan Pengawasan Optimal" untuk menekankan pentingnya adaptasi terhadap kemajuan teknologi informasi dalam meningkatkan kinerja pengawasan. Mereka berusaha untuk mencapai pengawasan yang lebih optimal dengan memanfaatkan teknologi informasi. 

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward O.S. Hiaeriej turut hadir dalam acara ini dan mengukuhkan Perwakilan Duta Integritas serta memberikan kenang-kenangan kepada 11 Mitra Kerja Inspektorat Jenderal.

Selain itu, Edward O.S. Hiaeriej mengingatkan bahwa kualitas kerja penting, tetapi integritas adalah hal yang paling utama dalam memberikan pelayanan yang baik. Dia menekankan bahwa untuk memberikan pelayanan yang nyata, integritas dan ketulusan dalam bekerja merupakan hal yang tak ternilai. 

Dengan mengikuti kegiatan ini, Lapas Enemawira dapat semakin baik serta profesional dalam penyelenggaraan pemerintahan berbasis akselerasi digital sehingga dapat mewujudkan pengawasan optimal, memberikan pelayanan terbaik dan semakin PASTI dalan melaksanakan tugas dan tanggung jawab.  

Pegawai Lapas Enemawira




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline