Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas III Enemawira

Humas Lapas Enemawira

Tingkatkan Keimanan Pegawai dan WBP, Lapas Enemawira Laksnakan Giat Ibadah Rutin

Diperbarui: 6 November 2023   15:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ibadah Lapas Enemawira

Enemawira - Seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira yang beragama Kristen dengan khidmat melaksanakan ibadah bersama yang dilaksanakan secara rutin tiap minggu yang bertempat di Aula Lapas Enemawira, Senin (06/11). 

Kegiatan ibadah di pimpin langsung oleh Sjamsuddin Adam selaku Kasubsi Kamtib Lapas Enemawira juga sebagai pengurus Koordinator Agama Kristen Lapas Enemawira dan diikuti oleh seluruh pegawai serta WBP nasrani dan berjalan dengan khidmat, aman dan teduh. 

Daniel Sigilipu selaku Kalapas Enemawira memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada segenap pengurus Agama Kristen, serta Pegawai yang telah berperan aktif dalam memberikan motivasi dan memfasilitasi para WBP dalam melaksanakan ibadahnya.

"Semoga dengan memperbanyak ibadahnya, akan mampu meningkatkan keimanan para pegawai juga WBP serta menuntunnya kearah perubahan menuju kebaikan sehingga menjadi insan yang berkualitas dan dengan semakin banyak kegiatan peribadatan, maka akan memberikan nuansa agamis yang menenangkan kita semua", ujar Kalapas

Kasubsi Kambtib (Sjamsuddin Adam)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline