Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas III Enemawira

Humas Lapas Enemawira

Tanamkan Nilai Positif, Seluruh Pegawai dan WBP Nasrani Ikuti Giat Ibadah Rutin

Diperbarui: 30 Oktober 2023   15:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ibadah Lapas Enemawira

Enemawira - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Kanwil Kemenkumham Sulut dengan khidmat kembali melaksanakan ibadah rutin pagi setiap hari senin lewat program pembinaan kepribadian berupa kebaktian yang diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan yang beragama Kristen dan bertempat di aula Lapas Enemawira. Senin, (30/10). 

Dalam ibadah rutin mingguan kali ini di layani langsung oleh William Bukarakombang selaku pegawai Lapas Enemawira dan di hadiri oleh 25 orang warga binaan pemasyarakatan dan juga beberapa pegawai nasrani yang ada. 

Warga binaan Lapas Enemawira bersama pegawai umat nasrani dengan khidmat dan di berkati Tuhan mengikuti ibadah tersebut. Kalapas Enemawira mengharapkan dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai-nilai positif melalui pembinaan kepribadian (keagamaan) dapat merubah perilaku mereka menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

"Dengan diselenggarakannya pembinaan rohani dan penanaman nilai-nilai kebaikan secara berkelanjutan, diharapkan mampu merubah mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik serta tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa yang akan datang," tutur Kalapas Enemawira.

WBP Lapas Enemawira

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline