Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS III Dobo

Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

KadivPAS Maluku, Singgahi Lapas Dobo

Diperbarui: 9 Juli 2024   14:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Dobo

Dobo, InfoPAS. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Maluku, Maizar, melakukan kunjungan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dobo, Senin(8/7). Ditemani oleh Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Alviantino R. Satrio serta Penyusun Tindak Lanjut dan Laporan Hasil Pemeriksaan. Melakukan kunjungan ini dengan maksud melakukan evaluasi dan penguatan bagi jajaran di Lapas Dobo.

KadivPAS yang saat itu melakukan kunjungan diterima langsung oleh Kepala Lapas Dobo, Pieter J. Lessy, kemudian rombongan meninjau langsung pada area dalam Lapas, meliputi area dapur, kamar hunian, aula dan bagian belakang Lapas.

Lapas Dobo

Maizar, dalam keterangannya, menginstruksikan agar melakukan perbaikan terlebih peningkatan terhadap standar pelayanan yang ditetapkan. Dirinya kemudian menghimbau jajaran lapas dobo agar dapat melakukan pelayanan bagi warga binaan dan tahanan sesuai dengan SOP yang berlaku. Dirinya berharap kekompakan dan sinergitas antar bidang selalu dilakukan guna mengevaluasi kinerja dan tercapainya tujuan organisasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline