Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS III Dobo

Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

Koramil 1503/03 Dobo Sambangi Lapas Dobo

Diperbarui: 10 Februari 2024   20:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Dobo-InfoPAS. Lembaga Pemasyarakaratan Kelas III Dobo, kedatangan personal dari Koramil 1503/03 Dobo, Sabtu(10/2). Maksud dari kedatangan kali ini perihal kegiatan sambang, hal ini sebagai hasil koordinasi dari pihak Lapas beberapa waktu lalu, dalam kaitan pencegahan antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, menjelang Pemilu. Serka P M. Belwawin bersama anggotanya melakukan pengawasan dan pemantauan pada area dalam Lapas, diterima Plh Kalapas dan Kepala Regu Pengamanan Malam, Alvian Kainama.

Menurut Ketarangan Pelaksana Harian Kalapas, Sofian Ahmad, bahwa pihaknya sangat terbantu dalam kegiatan sambang ini. Hal ini juga merupakan wujud sinergitas untuk membantu melakukan pengamanan dan pencegahan gangguan kamtib di Lapas. "Kami berterimakasih kepada pihak Koramil 1503/03 Dobo atas kegiatan sambang yang di lakukan. Tentu kami berharap kedepannya kegiatan akan terus dilakukan dalam mewujudkan situasi Lapas yang aman dan kondusif, mengingat pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat," ungkapnya.

Sementara itu Belawawin menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan ini demi mencegah adanya indikasi gangguan kamtib di Lapas, menjelang pemilu. Dirinya juga mengakui bahwa pihaknya akan terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak Lapas dalam pencegahan gangguan kamtib maupun jika sewaktu-waktu timbul kejadian yang tidak terduga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline