Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS III Dobo

Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

Lapas Dobo Lakukan Deklarasi Janji Kinerja

Diperbarui: 5 Februari 2024   11:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Dobo-InfoPAS. Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dobo, Kanwil Kemenkumham Maluku, melaksanakan penandatanganan pakta integritas, komitmen bersama dan pencanangan zona integritas, dalam mendeklarasikan janji kinerja, Senin(5/2). Kegiatan dipimpin langsung oleh Pelaksana Harian Kalapas, serta diikuti oleh seluruh jajaran pegawai.

Dokpri

Awal sambutan Plh Kalapas, Jefry R. Persulessy, mengingatkan bahwa untuk tetap solid dan kompak dalam bekerja, berkinerja secara cepat untuk melaksanakan tugas ke depan dengan tuntas dan berkualitas. Dirinya menyampaikan bahwa hal ini, bukan sekedar formalitas semata melainkan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas.

"Bapak/ ibu yang saya banggakan, tantangan dan hambatan akan selalu ada, jangan jadikan itu sebagai kendala dalam melaksanakan tugas secara efektif dan efesien. Namun kerahkan kemampuan dan Upaya yang kita miliki. Sikap, mental dan perlaku kita akan menentukan keberhasilan dalam mengatasi hambatan dan tantangan yang ada," lanjutnya.

Dokpri

Ia juga menambahkan bahwa janji kinerja tahuan 2024 ini adalah salah satu cara untuk memotivasi agar bergerak secara serentak beerkinerja untuk Kementrian Hukum dan Ham yang lebih berprestasi.

Dokpri

Menutup sambutannya, Persulessy, mengingatkan kembali untuk menghilangkan budaya-budaya yang tidak mendukung performa layanan publik. Focus dalam melaksanakan tugas fungsi dengan memperhatikan output, outcome dan impact  yang dihasilkan. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan perlindungan dan petunjuk kepada kita semua, untuk kemajuan Lapas Dobo kedepan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline