Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS III Dobo

Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

Menjaga Kekhusyukan dalam Beribadah, Musholah Lapas Dobo di Benahi

Diperbarui: 22 November 2023   14:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Dobo.InfoPAS, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dobo, Kanwil Kemenkumham Maluku, terus berupaya dalam menunjang dan memenuhi hak dari Warga Binaan. Khususnya dalam menyiapkan sarana dan prasarana dalam pembinaan kerohanian, Lapas Dobo melakukan perbaikan pada langit-langit atau yang biasa disebut dnegan "plafon", Musholah Nurul Iman, Rabu(22/11). Tidak hanya itu, bagian dari atap juga di perbaiki dan melakukan pengecatan pada dinding Musholah. Pembenahan ini di maksudkan untuk menjaga kekhusyukan bagi warga binaan dalam melakukan Sholat ataupun pembinaan kerohanian lainnya.

dokpri

Menurut keterangan, Hendrik Sasabone, selaku Kepala Subseksi Pembinaan, menyebutkan bahwa perbaikan Musholah ini juga dapat menunjang pembinaan kerohanian bagi warga binaan di Lapas Dobo. Dirinya juga meng-informasikan bahwa selama ini, pembinaan kerohanian khususnya yang beragama Islam di lakukan di Lapas Dobo, berjalan dengan baik  baik dan di ikuti oleh warga binaan secara aktif.

Harapannya, dengan adanya pembenahan pada Musholah Nurul Iman ini, dapat menunjang pembinaan yang di lakukan serta warga binaan dapat nyaman dan terus aktif dan giat untuk mengikuti program pembinaan, terlebih dapat mendekatkan dirinya dengan Tuhan.

Kontributor : Lapas Dobo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline