Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS III Dobo

Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

Peringati Hari Pahlawan ke-78, Lapas Dobo Laksanakan Upacara Bendera

Diperbarui: 10 November 2023   10:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Dobo

Dobo-InfoPAS. Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dobo, melaksanakan Upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan, Jumat(10/11). Kegiatan diikuti oleh jajaran pegawai Lapas, dan Sofian Ahmad, selaku Kepala Urusan Tata Usaha, bertindak selaku inspektur upacara serta T. Indra Lesmana, staf bidang Admisi dan Orientasi, selaku komandan upacara.

Lapas Dobo

Dalam amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, yang dibacakan oleh Sofian, yang juga selaku Pelaksana harian (Plh) Kepala Lapas, ia menyampaikan bahwa Tema hari pahlawan ini ialah "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam memerangi Kemiskinan dan Kebodohan". Tema ini diangkat untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Ini adalah tantangan bagi generasi penerus untuk berupaya menyelesaikan masalah yang dihadapi guna kejayaan bangsa dan negara.

Lapas Dobo

"Semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan. Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang Bersatu, berdaulat, adil dan Makmur. Serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, mewujudkan masa depan  yang lebih baik," lanjutnya.

Di-akhir amanatnya, Sofian, mengimbau untuk panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului dan mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Tahun 2023.

Kontributor : Lapas Dobo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline