Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS III Dobo

Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

Menyongsong HBP, Lapas Dobo Adakan Aksi Donor Darah Massal

Diperbarui: 21 Maret 2023   17:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Dobo

Dobo-InfoPAS. Dalam menyongsong Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-59, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dobo, Kanwil Kemenkumham Maluku, melaksanakan Kegiatan Donor Darah massal yang diikuti oleh sejumlah Pegawai, Selasa(21/3). Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah Pegawai dan bertempat pada Rumah Sakit Umum Cendrawasih, Dobo.

Dok. Humas Lapas Dobo

Pada kesempatan itu, Kepala Lapas Dobo, Nasarudin Tidore, dalam keterangannya mengungpkan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam menyongsong Hari Bhakti Pemasyarakatan, yang diikuti oleh sejumlah Pegawai.

Tidore juga mengucapkan terima kasih kepada pihak RSU. Cendrawasih, yang mana telah membantu pihaknya dalam kegiatan ini, "kami sangat berterima kasih kepada pihak RSU Cedrawasih, karena telah membantu kami dalam pelaksaan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

Dok. Humas Lapas Dobo

Ia juga berharap agar kegiatan semacam ini kedepannya akan dilakukan karena sangat bermafaat. "kami berharap bahwa kegiatan seperti ini, kedepannya nanti akan dilakukan karena sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan," harapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline