Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS III Dobo

Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

Jaga Kesehatan, Lapas Dobo Kembali Gelar Senam Pagi dan Pemeriksaan Kesehatan

Diperbarui: 24 Februari 2023   12:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Lapas

Dobo-InfoPas. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Dobo, Kanwil Kemenkumham Maluku, kembali menggelar senam pagi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan Kesehatan bagi Pegawai dan Warga Binaan, Jumat (24/02). Kegiatan ini dibantu dari Pihak Puskesmas Dobo sebagai Mitra kerja. Senam Pagi dan pemeriksaan kesehatan ini merupakan tindak lanjut hasil Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara pihak Lapas dengan Puskesmas Dobo serta rutin dilaksanakan.

Dok. Lapas

Pada kesempatan itu, Kepala Subseksi Pembinaan, Hendrik Sasabonne, mengapresiasi pelaksanaan senam pagi dan pemeriksaan kesehatan. "Kami sangat berterima kasih kepada puskesmas Dobo yang rutin melaksanakan kegiatan ini, sehingga kebugaran dan kesehatan warga binaan maupun pegawai pada lapas Dobo ini tetap terjaga," ujar Max.

Dok. Lapas

"Kesehatan merupakan hal yang sangat penting oleh sebab itu kami akan terus berupaya dalam mendorong peningkatan kesehatan dan kebugaran, hal ini sebagai penunjang bagi pegawai dalam memberikan pelayanan dan meminimalisir gangguan kesehatan bagi Warga Binaan," harap Max.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline