Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS III Dobo

Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

Lakukan P4GN, Lapas Dobo Gandeng Dinas Kesehatan Kab. Kep. Aru

Diperbarui: 28 Januari 2023   14:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas

Dobo-InfoPAS. Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Dobo, Kanwil Kemenkumham Maluku, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Aru, melakukan tes urin bagi 31 org Pegawai dan sejumlah Warga binaan/ Tahanan khusus perkara tindak pidana narkotika, Sabtu(28/1).

Dok. Humas Lapas

Arahan Kepala Lapas diawal kegiatan, Nasarudin Tidore, mengucapkan terimaksih kepada Dinas Kesehatan "pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan yang sudah mau membantu kami dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Dok. Humas Lapas

"Ini adalah salah satu bentuk pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika di dalam Lapas, saya berharap kita semua tidak terlibat ataupun mempunyai niat untuk menggunakan ataupun mengedarkan barang terlarang tersebut" tambah Tidore.

Diakhir pertemuan, Tidore, juga meneruskan pesan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, H M. Anwar, "kita harus manjauhi diri dari narkotika jika kita ingin memiliki hidup sehat dan masa depan yang cerah," tutupnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline