Lihat ke Halaman Asli

YANA MULYANA

ASN Lapas Cikarang

Lapas Cikarang Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas

Diperbarui: 26 Januari 2023   10:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penandatangan Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas. Dokpri

Cikarang Pusat -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cikarang melaksanakan penandatangan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Penandatanganan Komitmen Bersama Tahun 2023.

Rabu pagi (25/01/2023), Lapas Cikarang yang dipimpin langsung oleh Veri Johannes menandatangani langsung komitmen bersama, sekaligus melakukan pencanangan ZI menuju WBK/WBBM di aula Toro Wiyarto.

Kalapas Cikarang, Veri Johannes sedang melakukan penandatangan komitmen bersama

Veri mengatakan, kita perlu mengawali tahun 2023 ini dengan penuh rasa syukur telah menyelenggarakan penandatangan komitmen bersama dalam rangka pembangunan ZI.

"Puji syukur kita telah menyelenggarakan komitmen bersama dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang artinya kita dengan sadar siap memberikan kinerja terbaik dalam upaya meraih predikat WBBM," katanya.

"Tiga tahun kita berjuang untuk meraih predikat WBBM yang dengan tidak langsung kita pun berjuang mempertahankan apa yang telah kita raih, yaitu predikat WBK pada tahun 2019," sambungnya.

Veri menegaskan bahwa yang terpenting adalah menjaga komitmen dengan tetap berkinerja dengan baik.

"Atas komitmen yang telah kita tandatangani bersama maka saya berharap kita terus menjaga komitmen ini, sejak awal tahun 2020 kita telah bersama-sama berjuang memegang teguh komitmen, maka mari kita pertahankan predikat WBK yang sudah kita raih melalui kinerja baik,"

"Saya yakinkan, kita perlu karya nyata yang permanen dan dapat dinikmati dalam waktu yang panjang, dan harus ada lagecy melalui inovasi yang bentuknya karya nyata, permanen, terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat," tandas Veri. (humas/yas)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline