Lihat ke Halaman Asli

Lapas Brebes

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes

WBP Lapas Brebes Sapa Keluarga dengan Video Call Gratis

Diperbarui: 30 April 2024   12:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Brebes

Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah memberikan layanan kunjungan selain tatap muka yaitu layanan kunjungan Video Call bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Pada Sabtu (13/04).

Bertempat di Ruang Layanan Kunjungan Video Call, warga binaan Lapas Kelas Kelas IIB Brebes berbondong-bondong secara giliran melakukan video call untuk menandai momentum Idul Fitri  1445 H dengan menelfon keluarga, saudara, rekan dan lainnya melalui layanan kunjungan ini.

Suasana hangat, harmonis, haru dan bahagia sangat terasa oleh warga binaan yang menyempatkan dirinya untuk melakukan video call dan bersilaturahmi dengan keluarga, rekan, sahabat, dan saudaranya masing-masing melalui Video Call dan dengan pendampingan Petugas Kunjungan secara maksimal.

"Senang bisa melihat warga binaan yang mungkin belum bisa bertemu dengan keluarganya secara langsung bisa tetap bersilaturahmi dengan adanya layanan Video Call ini dan tidak menjadi suatu hambatan bagi mereka untuk merayakan Idul Fitri bersama dengan orang-orang terkasih." Ucap Kalapas Brebes, Isnawan.

Layanan Video Call dilaksanakan dua sesi yaitu Sesi 1 Mulai Pukul 09.00 -- 11.00 dan sesi II mulai pukul 13.30 -- 15.00 WIB yang telah dibuka 4 hari selama momen Idul Fitri. Layanan Video Call ini tidak hanya pada saat Hari Raya Idul Fitri, namun juga setiap harinya sebagai bentuk pelayanan prima Lapas Kelas IIB Brebes kepada Warga Binaan.

Seluruh Layanan di Lapas Kelas IIB Brebes, baik Video Call dan Tatap Muka akan terus dilaksanakan baik selama Hari Raya ini maupun setelahnya.

Humas Lapas Brebes
Ringan Mencerdaskan

Lapas Brebes K2S (Komunikatif, Kompak, Solid)

#KumhamSemakinPasti
#Pemasyarakatan
#KanwilKemenkumhamJateng
#TejoHarwanto
#LapasBrebesPastiWBBM
#Isnawan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline