Lihat ke Halaman Asli

Lapas Batu Nusakambangan

Lembaga Pemasyarakatan High Risk Kelas I Batu Nusakambangan

Lapas Batu Membangun Komunikasi Melalui Coffe Morning

Diperbarui: 12 Oktober 2022   10:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kegiatan coffee morning diprakarsai oleh Kabid Kamtib Lapas Batu, Foto: Humas Lapas Batu 

Nusakambangan - Untuk meningkatkan kinerja melalui koordinasi antar seksi, Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan melaksanakan kegiatan coffee morning. Rabu (12/10/2022)

Komunikasi menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah lembaga. Banyak cara untuk membangun komunikasi antara pimpinan dengan jajarannya.

Bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi sembari bersenda gurau belaka, kegiatan yang diprakarsai oleh Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban ini sejatinya merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan dan tantangan yang muncul dalam pelaksanaan tugas di wilayah kerja Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan.

"Dengan acara coffe morning ini kita akan lebih mudah melakukan koordinasi pelaksanaan tugas di wilayah kerja Lapas Kelas 1 Nusakambangan"

Kabid Kamtib menyebutkan dalam upaya meningkatkan kinerja kantor, dibutuhkan sinergi dan koordinasi antara seksi yang ada. Kegiatan coffee morning ini merupakan salah satu wadah untuk menyerap aspirasi," kata Suparno.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline