Lihat ke Halaman Asli

Lapas Ambarawa

Lembaga Pemasyarakatan

Lapas Ambarawa Bersama Pomdam/IV Diponegoro Lakukan Jalan Sehat Bersama

Diperbarui: 20 Desember 2022   12:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok: HumasLasambawa

AMBARAWA- Lapas Ambarawa bersama Pomdam/IV Diponegoro melakukan kegiatan jalan sehat bersama, Selasa (20/12/2022).

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan kegiatan jalan sehat bersama ini dalam rangka memenuhi undangan Dan Pomdam/IV Diponegoro untuk mengikuti kegiatan jalan santai ucapnya.

Selain itu Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan sebelum dilaksanakan jalan sehat bersama diawali dengan senam bersama dan setelah itu jalan santai dengan rute yang telah ditentukan disekitar wilayah ambarawa jelasnya.

Kegiatan jalan sehat bersama dan senam bersama antara Lapas Ambarawa dan Pomdam/IV Diponegoro merupakan wujud sinergitas antar intansi dan ini menunjukkan hubungan baik antara Lapas Ambarawa dengan Pomdam/IV Diponegoro ucap Kalapas Ambarawa Agus Heryanto.

Kegiatan senam bersama dan jalan santai bersama diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Ambarawa dan Anggota Pomdam/IV Diponegoro serta Kalapas Ambarawa Agus Heryanto bersama Danpomdam/IV Diponegoro Kol. Cpm. Renosobudi, Dandempom Salatiga Letkol. Cpm.Toni Supriyadi dan Dansubdenpom Kapten Cpm. Wawan mengikuti kegiatan sampai selesai. (LASAMBAWA).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline