Lihat ke Halaman Asli

Lakukan Evaluasi Rutin, LPP Palembang Gelar Rapat Kinerja Bulanan

Diperbarui: 13 Agustus 2024   19:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Perempuan Palembang

*Lakukan Evaluasi Rutin, Lapas Perempuan Palembang Gelar Rapat Kinerja Bulanan*

Palembang, INFO_PAS - Dalam rangka meningkatkan kinerja tiap sub bidang kerja, Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Ike Rahmawati menggelar kegiatan rapat rutin yang mengagendakan evaluasi kinerja sekaligus penguatan tusi yang bertempat di Aula lapas, pada hari Selasa (13/08).

Rapat di Ikuti oleh seluruh Pejabat Struktural baik Eselon IV dan Eselon V ini dibuka dengan monitoring dan mengevaluasi seluruh kinerja yang dilakukan pada bulan Juli 2024 serta membahas rencana kinerja yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024.  " Saya Harap setiap bidang dapat bekerjasama satu sama lain, kegiatan yang sudah baik untuk terus di lanjutkan, dan untuk kegiatan yang masih butuh perbaikan agar menjadi perhatian kita semua," ucap Ike.

Pada rapat kinerja bulan ini, Kalapas melakukan evaluasi masing-masing kinerja sesuai dengan seksinya masing-masing, Mulai dari Kegiatan kerja, pengamanan, tata usaha dan kegiatan pembinaan di lapas .  paparan dari bidang Binadik berhasil mendapat predikat terbaik dari Kalapas. Kasi Binadik, Rina Setiari memaparkan beberapa kendala serta  kinerja yang dilakukan selama bulan Juli diantaranya pelaksanaan kegiatan pemberian  Remisi Anak yang berlangsung tertib dan lancar serta rencana kinerja yang akan dilakukan pada bulan agustus seperti kegiatan perlombaan warga binaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan perencanaan pelaksanaan kegiatan Remisi Umum 17 Agustus tahun 2024. "Pastikan semua Warga Binaan yang memenuhi syarat diusulkan untuk menerima remisi umum," pesan Ike.

Diakhir rapat, Ike Rahmawati mengingatkan kepada seluruh jajaran khususnya dibidang keamanan dan tata tertib untuk selalu melaksanakan deteksi dini guna meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. "Saya ingatkan juga pada saat melaksanakan kontrol keliling ke dalam blok hunian petugas harus cermat dan teliti serta aktif melaporkan hasilnya agar informasi semakin cepat dan tepat sehingga deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban dapat dicegah", tegas Ike.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
@lpp_palembang
@lpp_palembang
#KumhamSumsel
#Ilham Djaya
#LapasPerempuanPalembang
#lpp_palembang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline