Lihat ke Halaman Asli

ASN Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palembang Terima Pakaian Dinas Upacara Kemenkumham Terbaru

Diperbarui: 18 Juli 2024   13:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pri

ASN Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palembang Terima Pakaian Dinas Upacara Kemenkumham Terbaru

Palembang, Info_PAS- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palembang menerima Pakaian Dinas Upacara (PDU) baru untuk pegawai Lapas Perempuan Palembang. Pakaian PDU ini diserahkan langsung dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melalui Biro Umum Sekretariat Jendral Kemenkumham. Pakaian PDU ini diterima sebanyak 92 stel, dan diketahui oleh Kasubbag Tata Usaha Lapas Perempuan Palembang, Hefri Redius, Kamis (18/07).

Pakaian dinas tersebut langsung diserahkan kepada seluruh pegawai Lapas Perempuan Palembang. Distribusi ini sebagai upaya untuk segera menyeragamkan pakaian dinas petugas Lapas, terkhusus Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang. Hal ini tentu untuk membangun citra positif professional pada pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Ike Rahmawati sangat berterimakasih kepada Kemenkumham yang memberikan pengadaan baju seragam PDU ini.
"Seragam PDU yang baru ini baru tiba kemarin pengiriman dari Pusat melalui pengadaan tahun 2024," ungkapnya.
Dari Kemenkumham langsung dan tentu segera kita bagikan kepada seluruh pegawai Lapas melalui Bagian Umum.
"Pakaian PDU 1 sebelumnya berwarna biru tua dan kini berubah menjadi abu-abu tua," lanjut Ike.

Hefri Redius menambahkan tentunya perubahan pakaian dinas ini diharapkan dapat menjadi motivasi ketika melaksanakan tugas harus lebih prima. "Seragam baru tentu semangat juga harus selalu baru untuk menghasilkan kinerja terbaik yang berdampak positif terhadap organisasi," ucap Hefri.

Masing-masing petugas menerima satu pasang Pakaian Dinas Upacara (PDU). Penggunaan seragam dinas baru ini akan mulai diberlakukan bagi seluruh Petugas Lapas ketika pelaksanaan Hut Pengayoman Tahun 2024 ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline