Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Palembang Rutin Laksanakan Rehabilitasi

Diperbarui: 17 Juli 2024   13:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas

*Lapas Perempuan Palembang Rutin Laksanakan Rehabilitasi*

Palembang, INFO_PAS- Dalam rangka melaksanakan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Narkoba) Lapas Perempuan Palembang secara konsisten melaksanakan kegiatan rehabilitasi untuk Warga binaan. Dalam hal ini Lapas Perempuan Palembang bekerjasama dengan IKAI. Kegiatan berlangsung di Klinik Lapas. (17/7).

Kegitan rehabilitasi ini telah memasuki bulan ke 5 dan akan memasuki program akhir. berdasarkan kalender program rehabilitasi dijadwalkan berakhir dibulan agustus.

Kegiatan Rehabilitasi sosial dan medis di Lapas Perempuan Palembang didampingi oleh 5 konselor dari IKAI, mereka dibagi perkelompok agar lebih maksimal proses terapi psikologis nya. Progres ini dipantau langsung oleh Kalapas Perempuan Palembang dengan hasil monitor dari dokter Lapas. Kegiatan berjalan dengan maksimal dan lancar, terlebih dibantu juga Konselor dari pegawai Lapas Perempuan Palembang juga yaitu Fitri Yusnani dan Susi Rachdiani.

"Saya sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif sehingga menjadi pribadi yang lebih baik lagi, agar kelak dapat kembali diterima oleh masyarakat dengan menerapkan nilai2 sosial yang baik," ungkap Kalapas Perempuan Palembang Ike Rahmawati.

"Saya senang warga binaan mengikuti kegiatan rehabilitasi ini dengan antusias dengan hasil evaluasi terdapat perkembangan yang signifikan kearah yang lebih baik dalam hal mengelola emosi, interkasi sesama teman dan keluarga," ujar Welly Konselor IKAI.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
@lpp_palembang
@lpp_palembang
#KumhamSumsel
#Ilham Djaya
#LapasPerempuanPalembang
#lpp_palembang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline