Lihat ke Halaman Asli

Lapas Slawi

Humas Lapas Slawi

Tak Kenal Lelah Kerja Bhakti di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Slawi Tetap Berlangsung Meskipun di Bulan Ramadhan

Diperbarui: 4 April 2024   14:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pegawai dan WBP Lapas Slawi Bersihkan Area Sekeliling Lapas/dok. pri

SLAWI UPDATE - Meskipun dalam suasana bulan suci Ramadhan, semangat untuk berbuat baik dan berkontribusi tidak surut bagi para pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Slawi. Pada Kamis, 4 April 2024, Kepala Lapas Kelas IIB Slawi, Karyono, memimpin langsung kegiatan kerja bhakti di area halaman depan dan area luar lembaga pemasyarakatan tersebut.

Kerja bhakti ini dilakukan sebagai persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri dan untuk meningkatkan kualitas layanan kunjungan besukan di Lapas Kelas IIB Slawi. Dalam kegiatan ini, para pegawai Lapas turut serta membersihkan, merapikan, dan mempercantik area halaman depan serta area luar lembaga pemasyarakatan.

Kepala Lapas Kelas IIB Slawi, Karyono, menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti ini merupakan wujud dari komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan pengunjung, terutama dalam menyambut momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri. "Meskipun berada dalam bulan suci Ramadhan, semangat untuk berbuat baik dan bekerja keras tetap terjaga di antara para pegawai Lapas Kelas IIB Slawi," ujarnya.

Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh pegawai, diharapkan Lapas Kelas IIB Slawi dapat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan suasana yang bersih, rapi, dan nyaman bagi seluruh warga binaan dan pengunjung.

Kegiatan kerja bhakti ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara para pegawai Lapas Kelas IIB Slawi, serta sebagai wujud nyata dari semangat gotong royong yang selalu ditekankan dalam lingkungan kerja Lapas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline