Lihat ke Halaman Asli

LAPAS GARUT

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut

Webinar Series, "Cerdas Bersama BPSDM"

Diperbarui: 30 Juli 2024   09:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi : Humas Lapas Garut.

Jajaran Lapas Garut mengikuti Webinar Series yang digelar oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham secara virtual. Senin, (29/07).Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Ir. Razilu dalam arahan singkatnya menyampaikan bahwa kegiatan Webinar Series dilaksanakan sejalan dengan delapan misi atau yang kita kenal dengan Asta Cita pada RPJPN, yakni Visi Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

"Pembangunan SDM merupakan hal yang sangat penting dan fundamental dalam menunjang visi Indonesia Emas 2045".

Dalam rangka mendukung visi tersebut, BPSDM Hukum dan HAM mempersembahkan Webinar Series Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM. Inisiatif ini bertujuan untuk terus meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Webinar Series Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM terdiri dari 8 (delapan) seri yang akan diawali dan di-launching oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly pada tanggal 5 Agustus 2024 secara hybrid (daring dan luring).

Adapun delapan materi tersebut diantaranya adalah; 1) SDM Berkualitas Menyongsong Indonesia Emas 2045, 2) Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK, 3) Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu, 4) Jabatan Fungsional sebagai Investasi SDM bagi Organisasi Masa Depan, 5) Powerfull Coaching, Mentoring, dan Conselinguntuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN, 6) Personal Branding bagi ASN, 7) Mengenali Kompetensi Sosio Kultural ASN, dan 8) Kiat Sukses Berkarier di Jabatan Fungsional.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline