Lihat ke Halaman Asli

Lapa Magelang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Magelang

Ikuti Desk Evaluasi, Lapas Magelang Optimis Raih WBK Tahun Ini

Diperbarui: 23 Agustus 2023   15:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Input sumber gambar

Dok. Pribadi

Magelang, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Magelang mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan oleh Tim Penilai Mandiri (TPM) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Rabu (23/8).
.
Bertempat di ruang aula, kegiatan ini diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom. Dengan dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lapas Magelang Kusbiyantoro, dan dihadiri secara langsung oleh seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Magelang, kegiatan berlangsung lebih kurang selama dua jam dimulai pukul 9.45 WIB.
.
Kegiatan diawali dengan perkenalan seluruh tim Pokja (Kelompok Kerja) oleh Plt Kepala Lapas Magelang dilanjutkan dengan menggelorakan semangat melalui penampilan yel-yel Pembangunan ZI Lapas Magelang.
.
Selanjutnya disampaikan pemaparan oleh Kusbiyantoro terkait Pembangunan ZI yang sudah dilakukan oleh Lapas Magelang dan menyampaikan inovasi-inovasi yang ada di Lapas Magelang.
.
"Kami optimis meraih predikat WBK tahun ini melihat semangat dan kerja keras teman-teman pokja dalam proses pembangunan Zona Integritas sampai saat ini," ujarnya.
.
Setelah sesi pemaparan dan tanya jawab, TPM menutup kegiatan dan memberi apresiasi kepada Lapas Magelang yang selanjutnya akan dilakukan peninjauan langsung oleh TPM ke Lapas Magelang yang dijadwalkan akan dilaksanakan besok Senin (28/8).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline