Lihat ke Halaman Asli

Lapas Karanganyar

PNS Kemenkumham

Kalapas Lapsuska Ikuti Zoom Persiapan Pornas Korpri XVI

Diperbarui: 5 Juli 2023   15:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

dokpri

KARANGANYAR_PAS- Kepala Lembaga Pemayarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan melaksanakan rapat virtual melalui zoom meeting untuk menyelenggarakan pekan olahraga nasional korps pegawai republik indonesia bersama dengan panitia penyelenggara dari Dinas Pemuda dan Olahraga. Selasa (04/07).

 

Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor mempimpin jalannya rapat didampingi Kepala Bagian Umum Budhiarso Widhyarsono dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga, Meivita Dewi Widyastuti serta Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara Dan Keamanan, Saiful Buchori. Bergabung melalui aplikasi zoom Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto dan Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu D. Fajar

Pekan Olahraga Nasional Pegawai akan dilaksanaka di Semarang, acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras para pegawai dalam menjaga produktivitas dan kesejahteraan masyarakat hal ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif kepada para pegawai, serta memperkuat hubungan sosial antar rekan di luar lingkungan kerja.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia untuk memastikan keberlangsungan acara ini menjadi sukses. Lapangan olahraga, arena pertandingan, dan fasilitas lainnya diberdayakan untuk menyambut para peserta dari berbagai unit pelaksana teknis di seluruh indonesia yang akan bertanding dengan semangat dan sportivitas. Pekan Olahraga Nasional Pegawai menunjukkan betapa pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya untuk menjaga kesehatan fisik tetapi juga untuk memperkuat ikatan sosial antar pegawai. 

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi pegawai untuk berkompetisi secara sehat, tetapi juga untuk merayakan kerja tim, semangat, dan dedikasi yang mereka miliki.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline