Lihat ke Halaman Asli

Lapas Karanganyar

PNS Kemenkumham

Lapas Khusus Kelas II A Karanganyar Nusakambangan Terima Kunjungan Bapas Jakarta Timur Utara

Diperbarui: 26 Mei 2023   17:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Dok. tim humas

Dok. tim humas

Dok. tim humas

Dok. tim humas

Dok. tim humas


CILACAP, INFO_PAS - Kalapas khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan beserta jajaran Pejabat Struktural terima kunjungan dari Bapas Kelas I Jakarta Timur Utara dalam rangka kegiatan FMD di pulau Nusakambangan. Jum'at (26/05)

Dalam rangka kegiatan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) di pulau Nusakambangan ,  Bapas Kelas I Jakarta Timur  Utara  akan melaksanakan kegiatan pembinaan fisik, mental, dan disiplin (FMD)  ke UPT di Pulau Nusakambangan pada tanggal 24 -26 Mei 2023 dengan jumlah peserta 70 orang.

Kegiatan FMD ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Pembimbing Kemasyarakatan dalam melaksanakan Pembimbingan, Pembinaan, dan juga Pengawasan terhadap Warga Binaan. Melalui kegiatan ini petugas Balai Pemasyarakatan diharapkan mampu mengimplementasikan pengetahuan dan pengalaman yang telah didapat selama kegiatan.

Rombongan menuju ke Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan  untuk terkait pelaksanaan kegiatan FMD  dan mengetahui lebih dalam tentang pembinaan di Lapas Super Maximum Security. Rombongan disambut langsung oleh Kalapas Khusus Karanganyar Hisam Wibowo beserta jajaran Pejabat Struktural. Sebelum memasuki area Lapas, rombongan diberikan sedikit arahan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan perihal apa saja aturan - aturan ketika memasuki Lapas yang salah satunya adalah dilarang mengambil gambar atau foto pada spot - spot tertentu. Setelah pengarahan selesai, rombongan melaksanakan sesi foto bersama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline