Lihat ke Halaman Asli

Lapas Karanganyar

PNS Kemenkumham

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Lapsuska Gladi Upacara

Diperbarui: 21 Mei 2023   14:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Dokpri

CILACAP, INFO_PAS- Bertempat di lapangan upacara Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan digelar Galdi bersih upacara dalam rangka  Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun ini merupakan peringatan yang ke-115. Sabtu (20/05).

peringatan Harkitnas tersebut dipilih agar Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik. Upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang ke-115 tahun. Upacara tersebut dilaksanakan serentak pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023.

Jelang peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Lapas khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambamgan  melaksanakan gladi bersih persiapan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Panitia mempersiapkan segala perlengkapan upacara dan petugas upacara guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Pelaksanaan Gladi Bersih ini dimaksudkan untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang telah diberikan oleh para instruktur/pelatih sehingga hal-hal yang masih dirasa kurang bisa dilakukan pembenahan secara maksimal. Selain latihan pengibaran bendera, juga sekaligus dilaksanakan persiapan penataan lay out tempat upacara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline