Lihat ke Halaman Asli

Lapas Karanganyar

PNS Kemenkumham

Perwakilan Lapas Karanganyar Nusakambangan Ikuti Turnamen Catur Online Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023

Diperbarui: 13 Maret 2023   21:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Dokpri

CILACAP, INFO_PAS - Kasi Binadik Lapas Karanganyar Nusakambangan Sudiro mengikuti turnamen Catur Online antar ASN Kemenkumham tingkat nasional. Senin (13/03)

Pertandingan ini diadakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023. Sekaligus sebagai wadah menjalin silaturahim bagi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kegiatan ini dilaksanakan terbuka untuk semua UPT/ASN Kemenkumham perwakilan satker atau Unit Utama dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam pertandingan Catur Online Antar ASN Kemenkumham.

Pelaksanaan kegiatan pada Senin, 13 Maret 2023 Pukul 08:30 WIB sampai dengan selesai. Babak Penyisihan Online Lichess menggunakan live kamera zoom (sesuai Protocol FIDE) dengan kontrol waktu : 10+3 (10 Menit Increment 3 detik).

Pertandingan menggunakan sistem Swiss 7 (tujuh) babak, semuanya mengikuti aturan dari Lichess (sudah sesuai dengan aturan FIDE) termasuk untuk pemakaian nilai Tie-Break dan rankingnya. Jeda waktu antar babak adalah 1 Menit. Menang diberi poin 1, remis 0.5 dan kalah 0. Bye diberi nilai 1. Acuan Lichess Swiss.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline