Lihat ke Halaman Asli

Kalapas Semarang Perkuat Publikasi dan Kehumasan

Diperbarui: 21 Desember 2023   16:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalapas beserta jajaran berdiskusi mengenai peningkatan kehumasan (dokumentasi Lapas)

Semarang - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang adakan pertemuan untuk perkuat fungsi kehumasan dan publikasi di Lapas Semarang, Kamis (21/12).

Pertemuan dihadiri oleh pejabat struktural Lapas Semarang serta perwakilan petugas staf masing-masing seksi dan bagian. Kalapas Semarang, Usman Madjid mengatakan akan menggenjot kinerja humas agar dapat mempublikasikan narasi positif pada Lapas.

"Saya minta semua kompak, masing-masing bidang dapat menjadi kontributor berita, kegiatan apapun untuk didokumentasikan, dibuat laporan serta susun narasi untuk dipublikasikan." ujar Usman di Loji Gayeng Lapas Semarang.

Usman juga memberikan semangat kepada Tim Humas dan selalu merangkul baik jajaran maupun bawahan untuk bahu membahu mewujudkan Lapas Kelas I Semarang yang lebih baik lagi.

Kepala Bidang Pembinaan, Agung Nurbani menambahkan, humas harus selalu ada di setiap kegiatan.

"Dokumentasikan peningkatan dan kegiatan positif di Lapas. Peningkatan pelayanan berupa pembangunan fasilitas yang kita galakkan tahun ini ambil video dan publikasikan kepada masyarakat, sehingga tahu bagaimana kita berproses." ucap Agung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline