Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Gorontalo

Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Silaturahmi dengan Bupati, Kalapas Elang Siap Bersinergi Bersama Pemkab Gorontalo

Diperbarui: 10 September 2024   14:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LapuanGo!

GORONTALO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo, Elang Kartini, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Selasa (10/9).

Didampingi Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Ferawati Abdjul, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan komitmen untuk membina hubungan baik antara Kalapas Perempuuan Gorontalo dengan Kepala Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.

"Sebagai kepala kantor yang baru, tentunya berharap untuk dapat berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Gorontalo yang lebih maju," ujarnya.

Humas LapuanGo!

Menurutnya, melalui sinergi yang dibangun, Lapas Perempuan Gorontalo akan dapat meningkatkan performa dalam pelayanan, sehingga berdampak baik terhadap kemajuan Lapas.

"Untuk itu, kami benar-benar membutuhkan dukungan juga kolaborasi dari pemerintah kabupaten, agar kita dapat meningkatkan kualitas layanan Lapas Perempuan Gorontalo," ungkap Kalapas Elang.

Sementara itu, Nelson Pomalingo menyambut hangat niat baik dari jajaran Lapas Perempuan Gorontalo tersebut. Ia juga menyatakan dukungan penuh dan siap bersinergi serta berkolaborasi untuk membawa Lapas Perempuan Gorontalo lebih maju dari sebelumnya. (Humas LapuanGo!)

#KEMENKUMHAM
#KEMENKUMHAMGORONTALO
#PAGARBUTARBUTAR
#LAPASPEREMPUANGORONTALO
#LAPUAN-GOHEBAT!

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline