Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Gorontalo

Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Lapas Perempuan Gorontalo Sambut Tim Monev Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Diperbarui: 26 Juli 2024   15:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LapuanGo!

Gorontalo - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo sambut tim Monitoring dan Evaluasi Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Jumat (26/7).

Dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Veiby S. Koloay, tim monev kali ini disambut dengan hangat oleh Kalapas Perempuan Gorontalo, Meita Eriza, dan jajaran Urusan Tata Usaha.

Kedatangan tim monev ini merupakan agenda kegiatan rutin Kanwil Kemenkumham Gorontalo untuk melakukan monitoring sekaligus mengevaluasi terhadap kinerja bagian kepegawaian, pengelolaan keuangan dan penatausahaan BMN.

Humas LapuanGo!

Dalam agenda kali ini, tim monev melakukan pemeriksaan pada aplikasi srikandi, sisumaker, pengajuan cuti pegawai, pertanggungjawaban keuangan, IKPA, penggunaan KPI dan CMS, pertanggungjawaban tunker, dokumen pemanfaatan BMN dan daftar barang yang belum diusulkan PSP.

Humas LapuanGo!

Lebih lanjut, melalui evaluasi ini diharapkan dapat meminimalisir adanya kendala-kendala dalam pelaksanaan kinerja di bagian kepegawaian dan pengelolaan keuangan pada Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo. (Humas LapuanGo!)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline