Lihat ke Halaman Asli

Lapas Terbuka Kendal

Sarana Asimilasi dan Edukasi Warga Binaan Pemasyarakatan

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Terbuka Kendal Gelar Pekan Olahraga

Diperbarui: 18 April 2024   14:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pekan olahraga peringatan hari bakti pemasyarakatan /dok. pri

Kendal -- Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke -- 60 Tahun 2024, Lapas Terbuka Kendal menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapas Produktif Kendal dan Gedung Serba Guna pada tanggal 16 - 17 April 2024.

Rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan meliputi beberapa cabang olahraga antara lain catur, bulu tangkis dan bola voli yang diikuti oleh perwakilan petugas dan warga binaan pemasyarakatan Lapas Terbuka Kendal.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini seluruh petugas dan warga binaan selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, meningkatkan rasa percaya diri, kebersamaan, serta mempererat hubungan antar semua pihak yang terlibat.

Kalapas Terbuka Kendal, Roni Darmawan, menyatakan bahwa Pekan Olahraga ini bukan hanya sebagai ajang perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan, tetapi juga sebagai upaya untuk mempromosikan hidup sehat, menjaga kesehatan petugas dan warga binaan. Kalapas Terbuka Kendal juga mengapresiasi seluruh petugas dan panitia atas kesuksesan acara ini.

#HBP60 #HariBaktiPemasyarakatan60 #PemasyarakatanPastiBerdampak #KumhamPasti




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline