Lihat ke Halaman Asli

Lapas Terbuka Kendal

Sarana Asimilasi dan Edukasi Warga Binaan Pemasyarakatan

Kaur Umum Lapas Terbuka Kendal Beserta Staf Lakukan Perbaikan Monitor CCTV Mati

Diperbarui: 8 Desember 2023   11:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengecekan monitor CCTV oleh staff urusan umum 

Kendal - Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Kendal melalui Kepala Urusan Umum, Budiyanto, melakukan perbaikan monitor cctv yang mati di Pos Rupam, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan perbaikan monitor cctv ini merupakan salah satu bentuk tindaklanjut atas laporan kerusakan oleh regu pengamanan dimana monitor cctv yang tiba-tiba mati. Selain itu, perbaikan cctv ini dilakukan guna mendukung pengawasan dalam proses pengamanan di Lapas Terbuka Kendal.

 "Setelah dilakukan perbaikan, ternyata ada korsleting dan socket HDMI yang longgar sehingga menyebabkan monitor cctv tidak terhubung", ujar Budiyanto.

pengecekan cctv oleh kaur umum 

Setelah monitor diperbaiki dan terhubung kembali, Kaur Umum menghimbau kepada seluruh petugas untuk tetap melaksanakan pengecekan kondisi sarana dan prasana yang ada di ruangan masing-masing baik monitor cctv maupun yang lain. Mengingat saat ini sudah mulai musim hujan dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline