Lihat ke Halaman Asli

Lapas Terbuka Kendal

Sarana Asimilasi dan Edukasi Warga Binaan Pemasyarakatan

Puncak Peringatan HBP Ke-58, ASN Lapas Terbuka Kendal Ikuti Upacara Secara Virtual

Diperbarui: 27 April 2022   15:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kendal -- Berbagai rangkaian acara dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58 telah dilalui. Puncak acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) diperingati melalui pelaksanaan upacara yang digelar terpusat di Graha Pengayoman, Kementerian Hukum dan HAM pada Rabu (27/04).

Jajaran ASN Lapas Terbuka Kendal ikuti pelaksanaan upacara secara virtual bertempat di Gedung Serbaguna, kegiatan diikuti oleh Pejabat Struktural, Pelaksana dan perwakilan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Terbuka Kendal.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly dalam amanatnya menyampaikan harapan kepada Pemasyarakatan di usia ke 58 agar semakin CERMAT, yaitu cerdas membuat strategi, Evaluasi setiap kejadian/kondisi, Rasional dalam pengambilan kebijakan, Mitigasi Risiko, Akuntabel dan berintegritas; serta Transaparan dan aspiratif melayani.

Dokpri

Kalapas Terbuka Kendal, Rusdedy saat ditemui setelah pelaksanaan Upacara menyampaikan, "Sejalan dengan arahan Menteri Hukum dan HAM, kami akan terus berinovasi melaksanakan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, sehingga dapat mengubah perilaku warga binaan yang semula kriminal menjadi warga binaan yang produktif", tutur Rusdedy.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline