Lihat ke Halaman Asli

Lapak Gedongan Kel 9

Pelaku Usaha UMKM

Pengaplikasian Content Marketing di Lapak Gedongan

Diperbarui: 26 Juni 2024   20:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KKN-T Kelompok 9/dokpri

UMKM Lapak Gedongan merupakan salah satu UMKM yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman. UMKM ini bermitra yang berada di Lapak Gedongan untuk mengaplikasikan materi pelatihan copywriting dari rangkaian program KKN-Tematik selama 23 hari di Lapak Gedongan

 UMKM Lapak Gedongan termasuk dalam kelompok 9 dari 9 kelompok.Kelompok 9 terdiri dari sebelas orang mahasiswa yang terdiri dari beberapa prodi yaitu Akuntansi, Manajemen dan Teknik Informatika di Universitas PGRI Madiun.

Sekelompok mahasiswa Universitas PGRI Madiun, ditugaskan untuk mengubah ide mereka menjadi konsep pemasaran konten. Jika salah, itu adalah konten video yang bertujuan untuk lebih memajukan UMKM Lapak Gedongan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 23 hari yang dimulai dari tanggal 27 Mei -- 18 Juni 2024 diskusi pada  (27/05/2024). Sementara itu, pembuatan konten juga dimulai pada  hari Minggu  (01/06/20224).

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline