Lihat ke Halaman Asli

Brasil Tidak Lolos Kualifikasi

Diperbarui: 24 Juni 2015   04:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Lama ga ngider di kompasiana, insting spiderman saya mengatakan akan ada keriuhan di kanal bola pasca Timnas melawan Kesebelasan Irak semalam. Makanya di sela kesibukan wara-wiri angon bebek, saya sempatkan baca semua postingan di kanal heboh ini. Agak sedikit mengecewakan memang karena dua kubu yang selalu berdiskusi soal bal-balan nasional ini sedang tidak berimbang setelah kekalahan timnas. Tapi biarlah, saya nikmati saja.

Dan seperti biasa, perang komen selalu jadi yang menarik dari kanal ini. Mengalir saja mata saya membaca komen-komen yang bersliweran. sampai mentok pada komen "paksa pengurus PSSI kala itu betrkorban,dengan sedikit memberikan apa yang di inginkan KPSI……!!! di tulisannya Benjo http://olahraga.kompasiana.com/bola/2013/11/20/bicara-soal-cacian-dan-hinaan-kepada-timnas-sebuah-tamparan-ke-wajah-sendiri-609613.html.. Wow, jadi agak gatal buat ikut menimpalinya. Tentu saja secukupnya. Namun ternyata belum seberapa.

Di bagian lain saya mendapati komen yang bahkan dengan huruf kapital ditulisnya; “EH,PARA PECUNDANG,BIAR KALIAN TAHU,BAHWA YANG SUDAH PASTI TIDAK LOLOS PIALA ASIA ITU BUKAN HANYA INDONESIA….!!!! KENAPA GA KALIAN HUJAT JUGA TIMNAS TIMNAS YANG KAGAK LOLOS ITU….!!  PECUNDANG….!!!”

Dahsyat, anjuran paling praktis dan mengena. Baiklah akan saya ikuti anjuran tersebut. Saya akan menghujat Timnas Brazil beserta pengurus PSSB (Persatuan Sepakbola Seluruh Brazil) -nya karena

TIMNAS BRAZIL TIDAK LOLOS KUALIFIKASI PIALA ASIA....


Salam

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline