Lihat ke Halaman Asli

All New Aerox 2021

Diperbarui: 23 Januari 2023   15:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

                          ALL NEW AEROX 2021
All New Aerox 2021 merupakan keluaran motor terbaru dari dealer Yamaha. All New Aerox 2021 memiliki mesin dengan generasi terbaru 155 cc dengan teknologi Blue Core dan VVA menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga torsi maksimum setiap putaran mesin. All New Aerox 2021 memiliki 2 warna, silver dan hitam, sedangkan yang biasa memiliki 5 varian warna. yaitu merah,silver, dark grey, red black, matte black.

All New Aerox ini sudah dilengkapi dengan Smart Key System.All New Aerox juga sudah dilengkapi ban tubles, dan velg nya memiliki desain lebih sporty. Lampu Motor All New Aerox ini sudah LED sehingga terlihat lebih modern.All New Aerox memiliki power charger. All New Aerox memiliki tuas rem yang lebih mudah di aplikasikan. dan sudah Anti-lock Brake System. Motor All New Aerox sudah dilengkapi dengan Spidometer sudah digital. All New Aerox ini sudah dilengkapi Twin Sub Tank Suspension untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman berbagai kondisi jalan.

Motor All New Aerox memiliki fitur di standar, apabila standar di turunkan mesin tidak dapat menyala. Motor All New Aerox ini memiliki bagasi yang lebih luas. All New Aerox memiliki tangki yang lebih besar.
All New Aerox 2021 Memiliki mesin,desain,teknologi, serta fitur-fitur yang modern dan terbaru. Sedangkan di generasi sebelumnya belum ada. Jadi menurut saya All New Aerox 2021 worth it di beli.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline